Pendaftaran Magang Industri di Prilude Studio

Pendaftaran Magang Industri di Prilude Studio

Berlakunya kebijakan Kampus Merdeka seperti yang telah dikeluarkan oleh pemerintah mendorong Perguruan Tinggi untuk melakukan berbagai revolusi dalam metode pembelajaran. Perguruan Tinggi dituntut untuk tidak hanya melakukan proses belajar mengajar seperti biasanya, yang sudah rutin dilakukan setiap tahun-nya. Salah satu tuntutan dari Kampus Merdeka adalah implementasi dari Magang Industri.

Sebagai Program Studi yang bernaung dibawah Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, awalnya PTI tidak memiliki keharusan untuk melaksanakan magang industri. Namun demikian, setelah diberlakukannya Kampus Merdeka, maka pihak prodi diharapkan memfasilitasi mahasiswa yang akan melaksanakan kegiatan tersebut. Untuk memfasiltasi kegiatan tersebut,  prodi PTI telah bekerjasama dengan Prilude Studio. Bentuk kerjasama yang dilakukan adalah penempatan magang mahasiswa UMTAS di Prilude Studio selama beberapa bulan.

Pelaksanan Magang Industri

Magang industri di Prilude Studio akan dilaksakana pada Bulan November 2021 hingga Januari 2022.

Tempat Magang Industri

Peserta magang industri akan ditempatkan pada Kantor Prilude Studio yang beralamat di Perum Bumi Citra Permai Blok A No. 17, Kec. Indihiang, Kota Tasikmalaya.

Syarat Mengikuti Magang

  1. Peserta magang merupakan mahasiswa PTI semester 5
  2. Minimal IPK dari peserta magang adalah 3.00
  3. Peserta magang melakukan pendaftaran melalui link berikut

Konversi Mata Kuliah

Berikut ini adalah mata kuliah yang kegiatannya bisa dikonversi melalui kegiatan magang. Artinya, jika Anda mengontrak mata kuliah tersebut dan Anda mengikuti magang, maka Anda tidak perlu mengikuti perkuliahan di Kampus

  1. Pemrograman Internet
  2. Pemrograman Visual
  3. Pemrograman Mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.