Visi

“Menjadi Program Studi yang unggul, Islami dan terkemuka dalam pengembangan Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Seni (IPTEKS) di bidang Pendidikan Teknologi Informasi pada Tahun 2035”

Misi

Untuk mewujudkan visi tersebut, maka misi program studi Pendidikan Teknologi Informasi yaitu sebagai berikut.

  1. Menyelenggarakan dan mengembangkan pendidikan dalam upaya menyiapkan generasi bangsa yang memiliki kemampuan akademik yang berkompetensi dalam bidang Pendidikan Teknologi Informasi (TI) yang berdaya saing global dan bermoral sesuai nilai-nilai keislaman;
  2. Melaksanakan penelitian dalam rangka pengembangan Ilmu Pendidikan Teknologi Informasi yang berkualitas bagi Pendidik Teknologi Informasi dengan merujuk pada nilai-nilai islam.
  3. Melaksanakan pengabdian pada masyarakat sebagai bentuk aplikasi profesional tenaga pendidik Teknologi Informasi dengan menjunjung tinggi nilai-nilai islami.
  4. Mengoptimalkan pemanfaatan sumber daya Program Studi Pendidikan Teknologi Informasi untuk pengembangan kesejahteraan Program Studi Pendidikan Teknologi Informasi.
  5. Menggalang kerjasama dengan berbagai pihak pada tingkat lokal, nasional, regional, maupun internasional untuk membangun Pendidikan Teknologi Informasi (TI).