Screen Capture dari halaman Instagram PTI UMTAS

Screen Capture dari halaman Instagram PTI UMTAS

Sosial media merupakan wadah yang sangat tepat untuk memberikan Update informasi kepada khalayak ramai. Media modern yang satu ini juga amat sangat bermanfaat untuk bisa mengabarkan perkembangan terbaru dari setiap lembaga termasuk sebuah Departemen maupun Program Studi di Suatu Universitas sehingga pada akhirnya Masyarakat bisa mngetahui apa saja yang telah dan akan dilakukan oleh PTI UMTAS.

Disisi lain karena begitu mudahnya membuat akun media sosial maka sering dijumpai beberapa akun media sosial palsu. Akun media sosial palsu tersebut dibuat dengan berbagai tujuan dan tentu saja bisa merugikan pihak kami.

Demi menghindari kebingunan di Masyarakat maka melalui tulisan izinkan kami untuk memberitahu akun media sosial resmi dari Jurusan Pendidikan Teknologi Informasi Universtas Muhammadiyah Tasikmalaya. Diluar dari akun tersebut merupakan akun-akun non resmi kecuali jika akun tersebut merupakan rujukan dari tweet, status, atau posting dari media sosial kami.

FACEBOOK

  1. Halaman resmi facebook PTI UMTAS

TWITTER

  1. Profile Resmi Twitter PTI UMTAS

INSTAGRAM

  1. Profile Resmi Instagram PTI UMTAS
  2. Profile Resmi ITFEST PTI UMTAS

Disclaimer Keabsahan Materi Sosial Media Resmi PTI

Pada dasarnya kami selalu berusaha untuk menjamin setiap Informasi yang disajikan melalui sosial media resmi adalah benar adanya. Namun demikian jika Anda mendapatkan kekeliruan informasi mohon untuk menghubungi kami melalui email resmi Program Studi yaitu pti[at]umtas.ac.id (ganti [at] dengan @)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *